Powered By Blogger

Sabtu, 15 Juni 2013

manfaat kangen water

Apa yang dikatakan oleh dokter-dokter terkenal mengenai Air Kangen

Hiromi Shinya
Dr. Horst Filtzer “Saat pertama kali saya meminum air Kangen, saya mengalami sesuatu yang tidak pernah saya alami sebelumnya, saya menyukainya, saya sangat menyukainya…. Setelah saya meneliti produk tersebut, setelah saya meneliti konsep air terionisasi, setelah saya meneliti bagaimana konsep
Posted in Testemoni

Eyang Titik Puspa dan Mesin Kangen Water yang dibelinya

Eyang Titik Puspa dan mesin kangen water
Sedemikian dahsyatnya gaung dari kangen Water ini di jakarta dan sekarang ini telah merambah ke kalangan artis dan selebriti Indonesia. Salah satu dari selebriti yang sudah bergabung dan ikut memiliki mesin kangen Water adalah eyang Titik Puspa yang telah bergabung
Posted in Testemoni

Tekanan darah tinggi turun setelah minum air kangen atau kangen water.

Lebih dari 10 thn pengalaman saya, mengenai konsep terhadap mineral khususnya yg berhubungan dgn ion kalsium pada kasus tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya merupakan sesuatu yg sangat penting. Oleh karena itu penderita diajurkan untuk minum air yang mengandung ion
Posted in Testemoni

Keracunan Pada Kehamilan Prof. Watanabe Ifao, Watanabe Hospital

Air alkalin atau Kangen water istilah populernya, meningkatkan kinerja unsur-unsur pokok tubuh & menjamin efektivitas penyembuhan terhadap berbagai penyakit. Penggunaan air alkalin untuk pasien kandungan sudah terbukti sangat efektif. Alasannya adalah bahwa jenis air ini dapat menetralisir racun. Bila air
Posted in Testemoni

Penderita Diabetes Dirawat dengan minum Kangen Water

Posted in Testemoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar