Powered By Blogger

Sabtu, 15 Juni 2013

Mungkin Ada beberapa pertanyaan? Ada Sebenarnya Manfaat Air Kangen dan ada Berapa Macam Jenis ? Fungsinya Apa? Di Bawah Ini kami uraikan Beberapa macam dan beserta manfaat Air Kangen Water Enagic, pastikan anda tahu manfaatnya.
Strong Kangen Water, pH11.0Strong Kangen Water tidak untuk diminum, namun dapat digunakan sebagai pembersih yang ampuh! Anda dapat menggunakan air ini untuk mencuci piring, membersihkan dapur dan talenan, menghilangkan noda membandel (bahkan bercak oli dan kopi) serta membersihkan toilet.
Kangen Water, pH 8,5 – 9,5 Kangen Water® agak sedikit alkali dan sangat menyehatkan, dapat digunakan untuk memasak dan minum. Juga untuk membuat teh atau kopi sehingga membuat aromanya menjadi lebih harum. Bahkan bisa juga digunakan untuk memasak nasi, sehingga tidak mudah basi.
air kesehatan 150x150 5 Jenis dan Manfaat Air Kangen Water EnagicNeutral Water, pH 7,0Neutral Water bebas dari klorin, karat dan kekeruhan. Air ini sangat enak untuk diminum dan dapat digunakan untuk minum obat karena tidak cepat terserap tubuh seperti Kangen Water®. Makanan bayi dapat dibuat dengan Neutral Water.
Acidic Water, pH 4,0 – 6,0Acidic Water tidak untuk diminum, namun bagus untuk memperhalus kulit dan perawatan kecantikan. Air ini disebut juga Beauty Water, selain dapat memperhalus dan mencerahkan kulit, dapat dipakai untuk menyehatkan rambut, bahkan memperindah bulu binatang piaraan anda.
Strong Acidic Water, pH 2,7
Strong Acidic Water mempunyai kemampuan membunuh kuman. Dapat juga digunakan untuk membersihkan alat-alat rumah tangga dan menghilangkan pestisida, bercak dan kotoran lain pada makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar