Powered By Blogger

Sabtu, 15 Juni 2013


Tubuh manusia terdiri 75% adalah cairan, 25% adalah organ tubuh. Untuk kesehatan yang optimal, sel-sel di dalam tubuh Anda perlu senantiasa berada dalam keseimbangan pH Alkaline atau Basa yang alamiah sekitar pH 7,3.   KANGEN WATER (yang berarti “back to origin” dalam bahasa Jepang) memiliki pH 8,5 - 9,5 sehingga akan mengembalikan tubuh Anda menuju keseimbangan (homeostatis) pada pH tubuh yang sehat, yaitu Alkaline.
KANGEN WATER / AIR KANGEN 
Pusat Informasi tentang manfaat Kangen Water (Air Kangen) untuk menjaga keseimbangan kesehatan tubuh.

Selebritis Hollywood Minum Air Kangen


Steven Tylor Aerosmith Vocalist


Vocalist Earth, Wind & Fire Tim Owens


Joey Perry Aerosmith Guitarist


Mantan Juara Dunia Kelas Berat Evander Holyfield


Ron Palmer Bintang FIlm Hell Boy
KANGEN WATER INDONESIA
Miracle Water
Air adalah unsur yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Bahkan dapat dipastikan tanpa pengembangan sumber daya air secara konsisten peradaban manusia tidak akan mencapai tingkat yang dinikmati sampai saat ini. Oleh karena itu pengembangan dan pengolahan sumber daya air merupakan dasar peradaban manusia.

Hidup Sehat dengan KANGEN WATER
Sekilas, istilah 'kangen water', mungkin terdengar janggal di telinga. Istilah kangen disini sama sekali bukan bahasa kita yang kini menjadi nama sebuah grup band populer yang diserbu banyak cercaan. Kata Kangen berasal dari bahasa Jepang yang artinya "Kembali Ke Semula" (Back to Origin) yang berarti dengan minum Kangen Water setiap hari sebagai pengganti kualitas dan fungsi air minum yang biasa kita konsumsi sehari-hari, tubuh kita akan kembali seperti orang jaman dulu yang mempunyai kekebalan tubuh yang baik yaitu bisa menyembuhkan tubuhnya sendiri secara alami.

1 komentar: