Powered By Blogger

Sabtu, 15 Juni 2013

SOLUSI TEPAT UNTUK SEHAT

KANGEN WATER
solusi tepat untuk kesehatan
Mineral dibagi atas 2 bagian, yaitu mineral alkaline dan mineral yang bersifat asam atau acid. Alkaline mineral dalam makanan akan berubah menjadi limbah alkali setelah proses pencernaan. Makanan yang kaya akan mineral alkali misalnya rumput laut, jahe, jamur, kacang polong, bayam dan pisang. Makanan yang kaya akan mineral asam antara lain nasi, kuning telur, ayam, gandum, daging kambing dan sapi. Makanan ini menghasilkan limbah asam yang menjadi penyumbang terbesar terjadinya proses penuaan dan berbagai penyakit parah.
Limbah asam dibuang dari tubuh dalam bentuk urin dan keringat. Tetapi limbah yang tidak terbuang akan mengalir dalam sirkulasi darah dalam tubuh. Limbah asam ini akan menumpuk di suatu tempat di pembuluh kapiler kita dan menyumbat permukaan kulit. Berawal dari ini, sel manusia akan kekurangan suplai oksigen serta nutrisi yang berakibat sel ini tidak aktif dalam hal reproduksi atau regenerasi. Itulah sebab kenapa manusia menjadi tua. Dalam jangka panjang, dengan tersumbatnya pembuluh kapiler, fungsi dari organ tempat terkumpulnya limbah asam tubuh akan mulai mengalami kerusakan. Dan menyebabkan timbulnya penyakit serius dan bisa terus berkembang.
Saat ini manusia terkontaminasi dengan polusi air dan udara serta penderitaan karena stress yang makin mempercepat produksi limbah asam tubuh. Limbah beracun juga disebabkan oleh polusi lingkungan. Ditambah lagi penderitaan dari berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh penuaan dini yang disebabkan oleh berbagai limbah beracun tadi. Apakah tidak ada solusi utama dari masalah penuaan dini dan berbagai penyakit tadi? Bersihkan limbah asam dari tubuh anda. Jika penyebab Penuaan Dini adalah limbah asam tubuh, maka jawaban dari panjang umur adalah dengan mengurangi limbah asam tubuh. Dan dengan menetralisir makanan yang mengandung mineral asam.
Kangen Water bisa menjadi jawabannya. Keuntungan minum Kangen Water adalah selama proses penyerapan pada tubuh juga menetralisisr limbah asam, membuatnya lebih lunak dalam pembuluh darah dan akhirnya limbah asam tubuh akan lebih mudah keluar dari tubuh dalam bentuk keringat dan urine. Itu sebabnya Kangen Water diketahui sebagai penyembuh atas berbagai penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar